Hilangkan Alergi Dengan EFT

 

Pendekatan baru yang memberikan hasil yang dramatis.

Dokter memperlakukan alergi seolah alergi memiliki peyebab kimiawi. Itulah mengapa dokter sering memberikan Anda obat-obatan kimia. Namun kenyataannya, cara ini tidak menyembuhkan alergi. Obat-obatan kimia hanya meringankan gejalanya. Pada banyak kasus masalah yang timbul karena alergi tetap muncul kembali.

 

EFT diarahkan pada dua penyebab utama yang sering diabaikan oleh kalangan medis. banyak laporan yang menyebutkan bahwa alergi sepenuhnya hilang dengan EFT.

 

#1 -Energi Yang Halus: Sudah lama dietahui bahwaenergi yang halus mengalir di dalam tubuh kita dan bahwa aliran energi ini sangat vital bagi kesehatan.Hentikanlah aliran energi ini maka baik otak dan jantung akan menyebabkan berhenti. Lebih lanjut, energi ini fakta yang ada di literature ilmiah. Praktek-praktek kesehatan timur mendasarkan pada energi ini selama lebih dari 5000 tahun dan juga merupakan penemuan Einstein.

 

Tidaklah mengherankan, bahwa gangguan pada subtle energy akan menimbulka masalah-masalah kesehatan termasuk alergi. EFT dapat digunakan bahkan oleh seorang pemula untuk menyelaraskan kembali aliran energi dengan cara mentapping titik-titik tertentu di tubuh.

 

#2 -Emosi: Juga sudah dikenal oleh kalangan medis bahwa semua masalah emosional memincu komposisi kimia dalam tubuh. Emosi yang menyenangkan membuat kimia yang menyembuhkan sementara emosi negatif menyebabkan gangguan pada sistim tubuh. Contoh, Kita sudah tahu bahwa stress menyebabka rasa perih atau bahkan kanker. Tetapi pernahkan terpikir oleh Anda bahwa masalah emosional juga penyebab utama dari alergi?. EFT sering dapat mengatasinya ketika cara yang lain tidak bisa.